Sabtu, 26 Mei 2012

SAYA

Saya adalah seorang anak dari keluarga yang dulunya kecil karna hanya berisi saya sendiri, kakak saya, ibu dan ayah saya, tapi sekarang ada adik saya yang membuat keluarga saya dapat di sebut keluarga besar. saat ini saya sedang menempuh jenjang pendidikan di SMA N 1 Jakenan sebagai salah satu siswi kelas XI IPA 4 angkatan 2011/2012. saya memiliki ketertarikan yang tinggi pada menggambar anime, menulis , fotografi, dan bercerita, karan itulah saya membuat blog ini. karna hidup ini terlalu menyenangkan, jadi ga mau saya habiskan sendiri. tapi saja juga orang yang cukup rumit untuk prinsip saya, jadi saya namakan blog ini "just My World" yang artinya hanya dunia saya, jadi suka-suka saya mau nulis cerita apa (haha) yang mau protes silahkan komen (haha). saya bukanlah seorang yang humoris, tapi saya suka pada humor, dan saya suka membuat orang lain tertawa. menurut saya kalau orang lain tertawa di sampaing saya berarti mereka merasa senang barada di dekat saya (haha). saya ini bukan orang yang suka ikut-ikut dan saya juga ga terlalu suka diikutin sama orang lain (itulah sebabnya akun twitter saya jarang banget saya urus, karena formatnya follow-followan, ga asyik). kalau tanya sama orang-orang mengenai diri saya, kebanyakan dari mereka akan bialang "Celia itu aneh" dalam kalimat pertama yang mereka katakan. itu karena saya ga terlalu suka ikut-ikut, harus ada alasan yang rasional untuk apa yang saya lakukan (NT: kepepet termasuk alasan yang rasional bagi saya). saat ini saya sedang menyelesaikan jenjang SMA saya dan sedang mencari jati diri saya, karna itu saya sangat pertu banyak komentar dari orang-orang mengenai diri saya. saya harap apa yang saya lakukan bukan hanya hal yang menyenangkan bagi saya saja, tapi juga menyenangkan bagi orang lain, dapat berguna, dan sama-sama memberi manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar